amalia's
puts:

kereeeeen haha

puts:

kereeeeen haha

maiooooo:

diawwh:

dindintata:

bwahahahahahhahah

NGAKAK JUNGKIR BALIK HAHAHAHAHAH

ehanjrit apaan tuh bakakak

 sebenerbya itu apasih? kemaren gue udah liat itu juga, tp bingung hahahha

maiooooo:

diawwh:

dindintata:

bwahahahahahhahah

NGAKAK JUNGKIR BALIK HAHAHAHAHAH

ehanjrit apaan tuh bakakak

 sebenerbya itu apasih? kemaren gue udah liat itu juga, tp bingung hahahha

tumblarity

diawwh:

juniamalia:

amit, tumblarity malah turun ih naik doooong :(

gue juga mel tadinya 1700an eh sekarang jadi 1600an melas bgt kaaan!

 emang babiiiiiiiiiiiiik haha

dindintata:

tampangnya kayak noordin m top hahahh

 HAHAHAHA MENTANGMENTANG BAWA BOM, NURDIN M TOP WAKAKA

dindintata:

tampangnya kayak noordin m top hahahh

 HAHAHAHA MENTANGMENTANG BAWA BOM, NURDIN M TOP WAKAKA

diawwh:

HAHAHAHAH SOK SOKAN SIH LO!

 MAMPOOOOOOOS HAHAHAHAHA

diawwh:

HAHAHAHAH SOK SOKAN SIH LO!

 MAMPOOOOOOOS HAHAHAHAHA

dindintata:

diawwh:

hanjiiiiiiir hahahahaha

coba yong lo yang pake hahahaha

 anjir oke banget nih hahahaha

dindintata:

diawwh:

hanjiiiiiiir hahahahaha

coba yong lo yang pake hahahaha

 anjir oke banget nih hahahaha

tumblarity

amit, tumblarity malah turun ih naik doooong :(

twitter limit

siapa aja tolong kasih tau dooooong kalo gue limit di twitter okay? thanks yeeeewps

diawwh:

dindintata:

kipa tampanya kayak gue

tapi lo ga selcu dia hahahah -_-

diawwh:

dindintata:

kipa tampanya kayak gue

tapi lo ga selcu dia hahahah -_-